<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d19174234\x26blogName\x3dManajemen+Media+Penyiaran\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://media-penyiaran.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://media-penyiaran.blogspot.com/\x26vt\x3d-1145154740316700406', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Manajemen Media Penyiaran

Thursday, November 24, 2005

Organisasi Media Penyiaran

Selamat siang, sore, malam.....

Halo...temen-temen di MMP-UAJY, maaf sekali saya tidak bisa hadir di kelas untuk diskusi atau sharing bareng,karena kebetulan ada kegiatan Prajab dari Kopertis yang wajib saya ikuti sampai tanggal 3 Desember 2005 (kuliah tanggal 2 Des 05 mohon maaf masih kosong). Agar temen-temen tidak terlalu ketinggalan materi dan tugas akhir nanti tetap terlaksana dengan 'aman dan terkendali', saya buat beberapa tugas untuk dikerjakan dan nanti kita diskusikan di kelas.
Melalui blogspot ini saya juga akan mencoba untuk menambah beberapa materi yang berkaitan dengan mata kuliah kita atau saya buatkan link-nya, sehingga blog ini akan bermanfaat bagi temen-temen untuk menambah wawasan tentang Manajemen Media Penyiaran.

Tugas (sesuai kelompok yang telah dibentuk) :
1. Dari tugas organisasi media kemarin, tolong hasilnya (struktur organisasi sesuai dengan institusi media yang telah direncanakan) di post ke e-mail saya dengan attachment, dalam format JPEG atau MS Office.
2. Dari struktur yang ada, tolong dibuat job description masing-masing personil yang ada.
3. Dari tugas dan sasaran masing-masing personil, kemudian dibuat proses kerja/alur kerja yang berkaitan dengan job description utamanya.
4. (Khusus kelompok radio Channel 5) draft untuk questioner tolong segera dikirim ke saya, bisa langsung ke studio atau via email.

Waktu pengiriman paling lambat tanggal 3 Desember 2005 ke email saya.

Pertanyaan berkaitan dengan tugas ini bisa ke HP, email, atau comment di bawah ini.
Apabila membutuhkan jawaban cukup panjang bisa sertakan alamat e-mail. Untuk comment tolong juga sertakan e-mail, sehingga saya bisa tanggapi.

Terima kasih, dan sekali lagi mohon maaf. Selamat mengerjakan dan sampai ketemu di kelas nanti....




Catt. : Ada bacaan menarik berkaitan mata kuliah kita di www.internews.or.id :Pelatihan Radio : Manajemen
Silahkan baca/download untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang MMP

0 Comments:

Post a Comment

<< Home